Rabu, 23 Januari 2013

Thanks For Everything


Mengenal kamu itu sesuatu yang indah, dan tak pernah berfikir akan melewati masa yang panjang, berliku dan rumit.
kebahagian dan kesakitan melengkapi cerita kita namun sesuatu yang masih kukenang sampai saat ini dan entah kapan hilang tak berbekas dihati...
dan biarlah waktu yang akan menjawabnya.
Kisah ini memang harus berakhir, walau sebenarnya tak ingin gue merasakannya.
rasa sakit hati itu lebih sakit dari apapun...
dan ada yang bilang " lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati "
yaa, tapi ini adalah sebuah perjalanan hidup yang mungkin harus gue lalui,
Karena dengan gue mencintai lo gue tau apa itu yang namanya cinta, karena dari semua yang wanita yang pernah dekat dengan gue, baru elo yang bisa ngebuat gue ngerasa nyaman dan benar-benar ngerasain jatuh cinta :)
yaaa itu lah yang dulu gue rasain " Indah "
tapi semua itu seketika berubah ketika kita harus mengakiri semua ini, yeah disini lah gue baru tau gimana rasanya berpisah dengan orang yang kita sayang, awalnya gue hanya merasa ini bakal balik lagi, tapiii kenyataanya gk sesuai dengan apa yang ada di fikiran gue...
yaa memang manusia hanya bisa bertawakal dan berharap yang diinginkan akan kesampean tapi apa daya semua itu cuma sebuah harapan dan tidak terjadi ~_~
tapi karena ini gue bisa ngerasain hal yang benar-benar belom pernah gue rasain sebelumnya yaitu "Jatuh Cinta"

Dan Gue cuma mau berterima kasih sama elo Karena elo gue tau artinya Indah mencintai dan indah di cintai ~
Ini ada lagu dari kawan gue @Yudhaadrian3 yah yg bisa di bilang menginspirasi banget sama posting gue kali ini hehehe
Cekidot deh ! Enjoy Watching And Listening :)
                                                   
                                                          Yudha - Bukan Sebenarnya


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
i little boy was born in jakarta 19 december 1994
 
;